by

Lurah Pela Mampang, Mariana, S.H Hadiri Gebyar Posyandu Di RW05

Lurah Pela Mampang, Mariana, S.H saat gebyar posyandu di RW05
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Lurah Pela Mampang, Mariana, S.H, hadiri gebyar Posyandu yang diselenggarakan di wilayah RW05, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Dalam kebgiatan tersebut, juga da layanan KB, Muyan dan kesehatan serta pemberian Kartu Identiatas Anak (KIA) oleh Dukcapil. Gebyar Posyandu tersebut dihadiri oleh Sudin PPAPP,  para PKB  PPAPP se Kec Mampang Prapatan, Tim penggerak PKK Kota Jaksel,  TP PKK KEC Mampang Prapatan, TP PKK Kelurahan Pela Mampang.

“Ada 7 anak yang sudah mendapat Kartu Identitas Anak (KIA).” Ujar Sumarjan, Sekretaris RT012/05 kepada radarindonesianews.com.

Namun saat dikonfirmasi soal KIA tersebut Mariana mengatakan sudah ada 112 KIA yang sudah di berikan kepada masing masing perwakilan RW.


Gebyar Posyandu didukung oleh ketua Rw 05 beserta jajaran dan kelompok PKK RW 05 serta para kader lainnya.  Dihadiri juga oleh kelompok PKK RW se Kelurahan Pela Mampang  dan 75  akseptor KB yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.  

Lurah Pela Mampang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini baik apalagi antusias warga untuk pemeriksaan kesehatan dan pelayanan KB serta yg paling penting balitanya dibawa dan diperiksa di posyandu.  

“Peran serta Ketua Rw dan pengurus serta PKK dan kader nya sangat membantu dalam pelaksanaan kegiatan tsb.  Diharapkan dengan adanya kegiatan posyandu yang di lakukan rutin setiap bulannya,  tentu nya semakin dapat meningkatkan tumbuh kembang anak dan kesehatan balita.” Imbuh Lurah Mariana, S.H.[]

Comment

Rekomendasi Berita