by

Mabes TNI AD Adakan Pengawasan Sergap Di wil Kodim 0824

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER –  Tim Pengawas Sergab untuk Wilayah Provinsi Jawa Timur dari Mabes TNI AD Kolonel Inf Ate Ajat Waluyo tiba di Ma Kodim 0824 Jember, Jum’at (20/07/2018) Pukul 08.00 Wib dan langsung disambut oleh Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar dan langsung transit.

Usai tramsit di Ma Kodim 0824 Kolonel inf Ate Ajat Waluyo didampingi Letkol Inf Arif Munawar, Staf Teritorial Pelda Suprapta langsung menuju Gudang Bulog Pecoro Kec Rambipuji Kab Jember, sesampai digudang tersebut langsung disambut Kabulog Sub Divre Jember Wiwin Indarto bersama Kepala Gudang H Juhari.

Tim langsung mengadakan pengecekkan ke gudang yang kebetulan sedang masuk beras hasil.penyerapan Bulog Sub Divre Jember setelah medapatkan penjelasan dari kepala gudang terkait hasil penyerapan dan penampungannya, Tim.langsung meninggalkan tempat dan menuju Penggilingan Padi UD Bintang Surya milik Nyoto Wijaya di Ds Ajung Kec Ajung Kab Jember.

Sesampai disana pun Tim langsung ditemui oleh Nyoto Wijaya sendiri yang menegaskan bahwa dirinya sudah bermitra dengan Bulog Sub Divre Jember dan mendukung tata kelola gabah maupun beras serta mendukung Serapan Gabah Petani (Sergap) yang bersinergi dengan TNI dalam hal ini Kodim 0824 Jember.

Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar usai kegiatan tersebut saat dikonfirmasi menegaskan bahwa hal ini merupakan suatu kehormatan dengam adanya pengawasan oleh Kolonel Inf Ate Ajat Waluyo selaku Tim Pengawas Mabes TNI AD untuk Wilayah Jawa Timur.

Dari hasil pengawasan tadi Tim Pengawas sangat puas dengan kinerja dan hasil yang dicapai oleh Satgas Sergap Kabupaten Jember yaitu sinergitas antara Bulog Sub Divre Jember dan Kodim 0824 karena pencapaiannya hingga saat ini sudah 60% dari target ditetapkan sebesar 105 ribu ton setara beras. (Sis24)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − eleven =

Rekomendasi Berita