Malika Atalie, Salah Seorang Talent Bosbro Production Tampil Di “Oh Mama Oh Papa”

Berita626 Views
Malika Atale. [Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Belum lama bergabung di Management BosBro Production, Malika Atalie sudah mendapatkan job main di FTV “Oh Mama Oh Papa” yang tayang di antv.

Malika Atalie bermain di “Oh Mama Oh Papa”, episode “40 Tahun Belum Menikah Karena Trauma” berperan sebagai Santi dengan sutradara Harris Cinamon produksi Verona Pictures. 

Shooting pada hari Senin,  (25/6/2018)  berlokasi di Pesona Estate, Deppok, Jawa Barat. “Aku senang bisa bermain di “Oh Mama Oh Papa” ini untuk menambah jam terbang aku di dunia akting.  aku berterima kaish banget sama sutradara Mas Harris Cinamon dan manager aku Mas Heru BosBro yang telah memberikan kesempatan ini.” ujar Malika Atalie yang pernah bermain juga dalam film Dokumenter berjudul Tono Tini. 

Sebelumnya Malika Atalie juga pernah bermain di FTV berjudul “Ganteng-Ganteng Kurang Sedekah” yang tayang di MNCTV. 

“Malika merupakan talent yang multitalents. Basiknya memang sebagai foto model tapi bisa akting dan nyanyi juga,  Jadi Malika salah satu talent andalan BosBro Production.” Kata Heru BosBro owner management BosBro Production.

Dalam waktu dekat Malika juga akan menjadi model video klip garapan Sutradara Heru BosBro.

Rencananya pertengahan tahun ini Heru BosBro akan mengarap beberapa   video klip,  dan membutuhkan beberapa model cantik untuk dijadikan sebagai model video klip.[]

Comment