by

Maryam Aicha Mouhib Ramaikan Pemeran Anak Dalam Film The Last Target

Maryam Aicha Mouhib, artis cilik berbakat.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESINEWS.COM, JAKARTA – Meski masih balita, Maryam Aicha memiliki bakat yang baik dalam hubungan interpersonal. Ini diungkapkan Billy, Produser Film The Last Target yang sedang dalam proses produksi di J-CO Caffe, Citos Jakarta Selatan, Selasa (26/7).
Aicha bersama bunda
Aicha dengan wajah indonya memang tampak gesit dan energik. Pertama kali bertemu, sulit berkomunikasi dengan artis cilik blasteran Indonesia-Maroko ini. Namun demikian, pengambilan gambar berlangsung ceria dengan gaya Aicha yang beraktifitas dengan tanaman bunga.
Aicha menurut Billy, dalam film The Last Target nanti akan berperan sebagai Kimmi kecil. Aicha punya kelebihan mudah bergaul dan dekat dengan orang sehingga tidak banyak menemukan kesulitan saat berperan dan akting.
“Dia punya kelebihan dalam hubungan dengan orang lain (kru film.red) sehingga kita mudah memberikan arahan verbal.” Ujar Billy meyakinkan.
Aicha (4) yang datang bersama bunda Tutuk Rahayu juga sering mendapat job iklan dan ikut dalam  lomba fashion. Bunda Tutuk sangat mendukung aktivitas Aicha dan berharap ke depan bisa menyekolahkan putri satu-satunya itu ke sekolah akting.
Usai corat-coret dengan lekuk jemari mungilnya, Aicha yang kini tinggal di jalan DR. Ratna No.54B Jati Bening, Bekasi bersama bundanya itu bersedia diambil gambar dengan gaya seorang model. Aicha memang layak untuk tampil dan meramaikan peran bersama 9 artis cilik lainnya di film garapan Billy, The Last Target.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − fourteen =

Rekomendasi Berita