by

Menyamar Jadi Pembeli, Satresnarkoba Tangkap Warga Batu Ampar Sumsel

RADARINDONESIANEWS.COM, BABEL – Satresnarkoba Polres Bangka Barat melakukan penangkapan terhadap Da (29) warga Batu Ampar kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan, di Jalan Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip Bangka Barat, Jumat (13/4/2018).

Kejadian bermula saat pelaku yang hendak menjual narkotika tersebut akan melakukan transaksi di hutan Mayang Rambat yang akan dijual ke anggota yang sedang melakukan penyamaran sebagai pembeli. Pelaku membawa sajam dan berusaha melukai anggota tetapi bisa ditangani anggota tersebut dengan tangan kosong.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mendapatkan barang bukti berupa 1 paket plastik bening berisi kristal putih yang diduga sabu, 1 buah senjata tajam, 1 buah handphone dan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna Biru.
Kasatnarkoba Polres Bangka Barat menjelaskan bahwa pelaku telah diamankan sesuai dengan laporan Polisi nomor: LP/A-37/IV/2018/SPKT/Res Babar tanggal 13 April 2018. Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Bangka Barat untuk penyelidikan lebih lanjut.(Rel/Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + four =

Rekomendasi Berita