by

Model Geulis Aline Pertiwi Main Peran Di Sinetron “Oh Mama Oh Papa”

Aline Pertiwi
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Model Geulis asal Kota kembang, Bandung,  Aline Pertiwi yang pernah menjadi model majalah Mngle dan Gadis belum lama ini bermain di FTV Oh Mama Oh Papa dalam serial “Dua Kali Nikah Selalu Dapat Suami Matre” yang tayang di ANTV Aline Pertiwi berperan sebagai Nila, disutradarai Tri Willy Ramadhan, produksi Verona Pictures. 

Selain sinetron Oh Mama Oh Papa, Aline juga pernah bermain dilayar lebar “Meet Me After Sunset” (MNC Pictures) dan juga di FTV/Sinetron Kisah Nyata dalam Tragedi Bukit Cinta (Tran7 sebagai pemeran utama, Karma The Series (ANTV), dan juga sebagai bintang iklan Teh Botol Sosro, Ramayana, Transmart dan Roti Kartikasari.

Saat ini Aline bergabung dengan management artist Bosbro Production yang talentsnya sering dipakai oleh production house Max Picures, Shandiego dan Verona Pictures.

“Aku senang bisa bergabung dengan BosBro Production milk Mas Heru BosBro , Jadi bisa bermain di beberapa FTV/Sinetron, jadi bisa menambah jam terbang aku di dunia akting.” Komen pemilik nama asli Aline Pertiwi Orsyela saat diwawancarain dikawasan Cibubur Jakarta Timur, Sabtu (14.7/2018).

Selain pandai berakting Aline juga bisa MC Dan pernah menjadi penyiar Radio LITA FM Dan TQWA FM di Bandung.[Her]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =

Rekomendasi Berita