by

Moment Berbagi, Ratusan Warga dan Pewarta Padati Sekertariat PWD

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK- Sekitar 250 orang warga yang terdiri dari anak yatim, orang tua lanjut usia beserta warga sekitar terlihat memadati area kantor sekertariat Paguyuban Wartawan Depok (PWD) di Jalan Kailudin – Kemakmuran, Gang Janur RT03/05 Kalibaru, Cilodong, Depok, Sabtu,(9/6).

Ratusan warga tersebut datang untuk menghadiri acara santunan dan buka puasa bersama yang diadakan PWD. Acara tersebut juga sekaligus jadi moment mempererat tali sillaturahmi antar rekan media dan syukuran kantor sekertariat baru.

“Selain untuk berbagi kepada sesama, moment ini juga sekaligus syukuran kantor baru PWD dan mempererat tali sillaturahmi antar sesama rekan media di Depok.” kata Ketua PWD, Ferry Sinaga di sela acara.
Moment seperti ini, Ferry berharap akan membuahkan hal yang positif bagi insan media. Salah satunya bisa lebih menumbuhkan rasa kepercayaan warga terhadap para insan pers. 

Sementara itu, melihat kerapnya para insan pers mengelar acara serupa, Dewan Pembina PWD, Jhony Y Kelmanutu menganggap acara serupa merupakan langkah positif yang dilakukan rekan-rekan media di Depok. 

“Upaya seperti ini menjadi langkah positif untuk tetap menjaga kebersamaan dan persatuan insan pers secara baik.” katanya.

Hadir dalam acara, Ketua presidium Sekber Wartawan Kota Depok, Herry Budiman mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Paguyuban Wartawan Depok. 
Menurutnya kegiatan baik seperti ini tengah jadi fenomena. Insan pers di Depok care pada masyarakat Depok. Faktanya jika sebelumnya Sekber, Forward, PWI telah nyantuni anak yatim, saat ini PWD dan nanti ada MPD yang mengelar acara serupa.

Acara yang berlangsung sejak pukul 14:00 wib itu berjalan lancar hingga usai di waktu berbuka puasa. Puluhan pewarta dari berbagai media cetak dan online yang hadir terlihat semakin akrab satu sama lain di lokasi acara santunan yatim dan lansia yang digelar PWD. (Ko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 17 =

Rekomendasi Berita