by

Katar Kecamatan Jatinegara Gelar Buka Bersama Dan Santunan Untuk Anak Yatim

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Karang Taruna Kecamatan Jatinegara mengadakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu se kecamatan, Sabtu (9/6/2018). Tercatat delapan puluh anak yatim piatu didampingi orang tua masing-masing menerima santunan sekaligus bingkisan lebaran.

Bertempat di Aula Kecamatan Jatinegara,Acara dimulai jam setengah lima sore ,diiringi oleh hadroh Riyadhul Jannah dan ceramah agama sembari menunggu waktu berbuka puasa. 

Turut hadir dan memberi sambutan Ketua Karang Taruna Kecamatan Jatinegara Rani Famila Dan perwakilan ketua pelaksana Rahman Sugidiyanto dari Karang Taruna Rawa Bunga,A Ravie KT Cipinang Muara, Agung Saputra KT Kampung Melayu dan Ahmad Suryadin KT CBU dan seluruh panitia yang berasal dari kawan kawan katar se kecamatan Jatinegara.

Pada kesempatan itu pula hadir pihak Universitas Mpu Tantular Bu Serefina dan Bu Sutina, yang dalam kesempatan tersebut menawarkan beasiswa bagi rekan rekan Katar yang ingin melanjutkan pendidikannya sebagai tindak lanjut MOu di awal ramadhan.

Pihak Panitia yang diketuai oleh Ade Riski Harahap dari Cipinang Cempedak mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Jatinegara yang menjadi donatur juga kepada pihak Baitul Mal BRI, BNI dan seluruh lembaga pemerintahan yang membantu terselenggaranya acara ini.
Dalam acara tersebut disayangkan pihak perwakilan dari kecamatan tidak hadir memeriahkan acara organisasi sosial plat merah ini. Semoga dalam kesempatan selanjutnya semua pihak bisa hadir sehingga silaturahmi dan ukhuwah semakin terjalin. ( A Widhy )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =

Rekomendasi Berita