by

MTs Negeri Depok Dicuekkin, DMC Sumbang 300 Meja dan Kursi

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Tim Peduli Depok Media Center (DMC) mengunjungi sekolah MTs Negeri Depok yang beralamat di Kampung Sawah RT 02/01, Kelurahan Jatimulya, Cilodong, Depok. Kedatangan DMC ke sekolah itu adalah untuk melihat langsung situasi dan kondisi siswa-siswa dalam mengikuti proses belajar mengajar di sekolah tersebut.
Ketua Dewan Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah mengungkapkan, dirinya beserta tim hadir untuk melihat secara langsung apakah benar adanya siswa yang duduk di lantai dalam proses kegiatan belajar mengajar. Miris, ternyata di sekolah tersebut ada dua kelas yang siswanya belajar di lantai.
“Miris, ditengah slogan Depok sebagai kota religius ternyata masih ada siswa MTs Negeri yang tidak bisa belajar dengan layak,” tuturnya kepada pewarta, Jumat (18/08).
Ia menjelaskan, untuk sementara pihaknya memberikan 20 meja dan kursi ke MTs Negeri tersebut. Rencananya, DMC akan menggelontorkan 300 kursi dan meja untuk sekolah tersebut agar tidak ada lagi siswa yang belajar dilantai.
“Insha Allah, Senin besok kita akan berikan meja dan bangku itu ke sekolah ini,” ungkap Rusdy.
Sementara itu, Kepala Sekolah MTs Negeri Depok Abdul Muhyi mengapresiasi apa yang dilakukan DMC atas sumbangan yang diberikan ke sekolah tersebut. Dirinya sangat bersyukur atas sumbangan yang diberikan.
“Terima kasih atas kepedulian DMC ke sekolah ini. Semoga meja dan kursi ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya dalam proses belajar mengajar para siswa,” pungkasnya. (WS/MD/JPG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − four =

Rekomendasi Berita