by

MTsN I Akan Gelar Halal Bihalal Hadirkan Angkatan 77 Hingga 2000

Ketua Panitia HBH Akbar MTsN I 2018, H.Syarifudin (kedua dari kiri) bersama para panitia
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Madrasah Tsanawiyah Negeri I (MTsN I) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan akan menggelar perhelatan akbar “Halal Bihalal” dari angkatan tahun 77 hingga tahun 2000. Hal ini dikatakan H. Syarifuddin, Ketua Panitia HBH 2018 kepada radarindonesianews.com, Kamis (19/7/2018).

Menurut H. Syarifuddin, lulusan angkatan 84 yang kini tinggal di Tegal Parang, Jakarta Selatan ini, Halal Bihalal (HBH) akbar tersebut akan digelar di Gedung Aldevco, Jl. Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Ahad (5/8/2018)mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 14.00 WIB.

Syarifuddin menambahkan, dalam acara Hlal Bihalal (HBH) akan dihadiri oleh para guru dan sekitar 1000 alumni dari angkatan 77 hingga 2000. Hal ini sebagaimana jumlah undangan yang sudah disebarkan kepada rekan-rekan semua.

Mengenai pendanaan acara, Syarifudin mengatakan bahwa dana penyelenggaraan acara Halal Bihalal (HBH) MTsN I ini digali dari para alumni dan donatur.

“Anggaran acara HBH MTsN I, 5 Agustus nanti didapat dari para alumni dan donatur.” Ujar Syarifuddin kepada radarindonesianews.com melalui percakapan whatsapp.

Dari sekian banyak jumlah alumni MTsN I, Syarifudin mengatakan tidak seorang pun jua yang menjadi politisi. Kebanyakan mereka menjadi guru dan bekerja sebagai karyawan dan ada pula yang menjadi ustadz.

Halal Bihalal akbar yang akan digelar pada 5 Agustus 2018 bersama angkatan mulai dari 77 hingga 200 itu bertujuan menjalin tali silaturahim di internal angkatan dan antar angkatan yang menurutnya sudah lama tidak tersambung.

“Tujuan digelarnya HBH adalah untuk menjalin tali silaturahim yang lama terputus sesama alumni MTsN dan Guru. Ke depan, para alumni MTsN lebih eksis dan solid.” Imbuh Syarifuddin.

Untuk tujuan itu, Syarifuddin berharap kepada semua alumni untuk hadir dalam kegiatan HBH MTsN I 2018 ini. [GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + eight =

Rekomendasi Berita