by

Mulan Minta Maaf, Ini Jawaban Maia Estianty

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Selalu dijadikan bahan olok – olok para netizen, membuat Istri Ahmad Dhani tak mampu menahan segala sakit yang mendera batinnya. Dianggap merebut suami orang hingga menghancurkan rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Akhirnya Mulan angkat bicara.
Tak ingin selalu dianggap dengan sebutan penghancur rumah tangga, Mulan Jameela meminta maaf pada Maia Estianty melalui video wawancara dengan Deddy Corbuzier yang diunggah ke Youtube pada Senin (14/12).
Mulan Jameela menyebut usahanya untuk meminta maaf pada Maia Estianty sudah dilakukan sejak tahun 2012. Mulan Jameela mengklaim sudah meminta bertemu Maia Estianty, tapi ibunda tiga orang putra itu menolak.
“Mbak Maia bilang, enggak perlu ketemu, udah dimaafkan,” ujar Mulan Jameela dalam video berdurasi 40 menit itu.
Setahun kemudian Mulan baru menyadari Maia belum memaafkannya.
“Ternyata enggak (dimaafkan). Waktu itu saya enggak pernah lihat Mbak Maia tampil di TV nyindir-nyindir saya. Tapi pas setelah kejadian 2013, kecelakaan Dul, September. Aku ketemu Mbak Maia di rumah sakit. Sempet nyamperin beliau, mau meluk, ngelus-ngelus. Tapi dia enggak mau. Dia nolak, menghindar. Dari situ saya mulai berpikir, berarti saya belum dimaafkan,” ujar Mulan Jameela dengan mata berkaca-kaca.
 
“Setelah itu, kalau beliau ngomong di TV, atau siapa ngomong di TV yang menyudutkan saya, saya berpikir: ‘Ini permasalahan pribadi. Jadi kamu harus menyelesaikan secara pribadi.’ Jadi saya berpikir membuka komunikasi,” ungkap Mulan Jameela.
Deddy Corbuzier sempat bertanya apakah Mulan Jameela meminta maaf pada Maia Estianty secara terbuka karena lelah mendapat hujatan haters. Tapi Mulan menampik.
“Untuk kebaikan. Karena enggak betah. Enggak enak. Saya pengen baik semuanya,” tegas Mulan Jameela.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 12 =

Rekomendasi Berita