by

Mungkinkah Anggota DPRD Gunungkidul PAW Selama Proses Kasasi

RADARINDONESIANEWS.COM, YOGYAKARTA – Lagi anggota DPRD Gunungkidul menggugat Partai Amanat Nasional ( PAN ) terkait PAW ( Pergantian Antar Waktu ), Kamis (9/8/2018).
Suraji Noto Suwarno S.H., M.H., C.P.L. selaku kuasa hukum Sarmidi, S.E mengatakan bahwa pelaksanaan PAW ( Pergantian Antar Waktu ), masih menunggu.
Perkara Sarmidi terkait gugatan yang sekarang dalam tahap kasasi. Berdasarkan surat kuasa tertanggal 23 juli 2018 dan kita mendaftarkan pada tgl 30 juli 2018. Sehingga untuk PAW seharusnya menunggu perkara politik selesai dulu kalau PAW dilaksanakan sebelum perkara selesai tentunya akan menyalahi aturan.
“Saya membenturkan dua undang- undang. Undang – undang itu antara lain undang – undang perdata dan undang – undang MD3 . Sebelumnya suraji pernah melayangkan gugatan atas klienny yang dinilai PAW dapat lakukan apabila sesuai peraturan jika yang bersangkutan sakit, meninggal dunia, atau diberhentikan sementara karena tersangkut kasus hukum. Sedangkan kriteria tersebut kliennya dalam keadaan sehat dan tetap berperilaku baik. Untuk hasilnya nanti saya menunggu hasil keputusan kasasi. Demikian yang di katakan suraji
Sementara itu PAN ( Partai Amanat Nasional ) akan segera melakukan PAW (Pergantian antar waktu) dalam waktu dekat. “Surat sudah masuk ke DPRD GK tgl 6 Agustus 2018 yg lalu Penggantinya Saudara Sugeng Nurmanto”. Kata sekertaris DPD PAN Anwarudin, S. IP. “Sementara kapan akan dilakukan PAW secara aturan diserahkan kepada DPRD”. Imbuhnya.[Erni]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + six =

Rekomendasi Berita