by

Ngeri Seorang Ibu Izin Pergi Ke Kebun Tewas Dimangsa Ular Phyton

Wa Tiba dalam kondisi tews setelah dikeluarkan dari peruy ular yang memangsanya

RADARINDONESIANEWS.COM, SULTRA – Berbarengan dengan hari raya Idul Fitri 1439 H masyarakat mendapapat informasi hilangnya seorang wanita paruh baya warga  Lrg.  Gea Desa Persiapan Lawela Kec. Lohia Kab.  Muna, Jumat (15/6/2018).


Korban hilang tersebut bernama Wa Tiba (54). Kepada anaknya, Wa Tiba pamit untuk menengok dan memeriksa kondisi kebunnya sejak Kamis sore sebelumnya (14/6) sekitar pukul 19.00 WITA namun hingga pagi hari berikutnya ibu malang tersebut tidak juga kembali.

Korban Wa Tiba saat dikeluarkan dari perut ular phyton

Jumat (15/6) sekitar pukul 06.00 WITA, anak korban dan warga pergi mencari ke kebin namun hanya menemukan beberapa peralatan yang dibawanya serta ke kebun seperti kambu, senter, parang dan sendal milik korban dan di sekitar kebun ditemukan semak yang rusak sehingga warga memperkirakan korban ditelan seekor ular. 


Sekitar pukul 09.30 WITA warga dan anggota kepolisian menemukan ular yang tidak bisa bergerak yang diduga telah memangsa korban. Ular tersebut ditarik dan dibawa ke kampung untuk dibelah. Setelah ular tersebut dibelah didapati korban atas nama Wa Tiba dalam kondisi meninggal dengan wajah membiru.[Maroso]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 9 =

Rekomendasi Berita