by

Olahraga Bersama Kodim 0824 dan Satuan Dinas Jajaran Kodam V/Brw

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Kodim 0824 bersama sekiar 427 anggot dari satuan dinas jajaran Kodam V/Brw, Rumakit TK III Bladhika Husada, Denzibang Jember melaksanakan olahraga bersama, di Alun-alun Kota JemberKamis (19/01).
 
 dilaksanakan olah raga bersama Kodim 0824 bersama satuan dinas jajaran kodam V/Brw yang ada di Kabupaten Jember diantaranya Rumkit TK III Baladhika Husada (DKT) Jember, Benglap, Tepbek, Minvet, Denzibang Jember dengan total anggota yang hadir sekitar 427 orang.

Acara diawali apel pagi diambil oleh Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto, dalam perhatiannya Letkol Inf Rudianto yang pertama menyampaikan perkenalan, selanjutnya baik dalam perhatian maupun wawancaranya menyampaikan bahwa tujuan olahraga bersama ini semata-mata untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan dalam menunjang tugas pokok kita masing-masing. Bahkan besuk kita juga akan adakan olahraga bersama TNI-Polri bertepat di Lapangan Secaba Rindam V/Brw.

Usai diambil apel oleh Letkol Inf Rudianto peserta langsung melaksanakan senam bersama, selasai melaksanakan senam langsung melaksanakan pertandingan persahabatan volly ball dan sepak bola masing-masing saling ketemu yang kesemuanya digelar di Alun-alun Jember.

Jember merupakan kota TNI ketiga di Jawa Timur memang ketempatan berbagai satuan TNI diantaranya Rumah Sakit TK III Baladhika Husada (DKT), Tepbek, Minvet, Benglap, Denzibang, Secaba Rindam V/Brw, Yon Armed 8/105 Tarik, Kodim 0824 Jember semua itu merupakan satuan dibawah Kodam V/Brw, sedangkan satuan lain diantaranya jajaran Brigif 9/2 Kostrad yaitu Mabrigif 9/2/ Kostrad, Yonif Raider 509, Yonif Raider 515 belum lagi Pos Kamla TNI AL, dan Pos Detasemen TNI AU di Bandara Noto Hadinegoro Jember.

Sehingga upaya pemeliharaan rasa kebersamaan dan kekeluargaan seperti ini sangatlah penting dalam menunjang pelaksanaan tugas masing-masing dilapangan sehingga tidak sampai terjadi pergesekkan apalagi fisik antar anggota. (sis24)    

Comment

Rekomendasi Berita