by

Olla Ramlan Nyaleg Tanpa Mahar

Olla Ramlan.[Andi/seleberita]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Olla Ramlan menjadi satu dari beberapa artis yang terjun ke panggung politik pada 2019 mendatang bersama partai NasDem. Ketika dikonfirmasi perihal adanya mahar dalam proses pencalonan dirinya sebagai bacaleg NasDem,  Olla menampik kabar adanya mahar di partai besutan Surya Paloh itu.

“Gak ada (mahar), di NasDem itu politik tanpa mahar,” tegas Olla.

Sebagai bacaleg dari partai NasDem, Olla Ramlan menyebutkan kalau dirinya maju dari Dapil Jabar IV. Hal ini jelas berbeda dengan tempat kelaharinnya yakni Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ketika dikonfirmasi soal hal tersebut, sembari berjalan pergi. Olla Ramlan mengatakan kalau daerah tersebut yang paling berpotensi dimenangkan olehnya.

“Karena itu yang paling berpotensi untuk saya,” sebut Olla.

Olla menjadi salah satu artis yang pada 2019 mendatang memulai debutnya di dunia politik bersama partai NasDem. Bersamanya ada beberapa artis lain seperti Nafa Urbach, Manohara Odelia Pinot, Syahrul Gunawan, dan lainnya.

Olla juga mengaku mendapat dukungan dari sang suami, Aufar Hutapea. Maklum saja karena Aufar sendiri juga diketahui berada di partai NasDem.

“Pastinya dong semuanya aku minta izin suami. Kan justru dia yang mensupport aku, kalau misalnya aku turun di jalan untuk sosialisasi pasti dia ikut, dia dukung, Insya Allah kita lihat aja nanti, yang penting kalau ada dukungan dari suami ya kita jalanin,” jelasnya.

Kendati demikian Olla tak merisaukan soal waktunya yang bakalan terganggu lantaran harus nyaleg dan juga menjalani aktivitas normalnya di dunia hiburan nantinya.

“Kita jalanin aja dulu semuanya,” katanya.[Andi/TS]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 9 =

Rekomendasi Berita