by

Om Heri DPRD Sukabumi, Santuni puluhan Yatim dan Jompo

Om Heri saat santuni anak yatim dan jompo.[Suryana/radarindonesianews.com]
SUKABUMI, RADARINDONESIANEWS.COM – Tarmizi Al Om Heri atau yang akrab dipanggil Om Heri, anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra, Kabupaten Sukabumi, di dampingi para simpatisan, santuni anak yatim dan puluhan jompo, Sabtu (23/06/2018). Hal ini katakan Arya Komara, salah seorang   simpatisan Om Heri kepada radarindonesianews.com, Minggu (24/06/18).

“Acara santunan tersebut berlangsung sekitar Pukul.13:00 yang berlokasi di Dapil 2 (Dua). atau tepatnya di Kp.Cikareo RT.004, RW.005, Desa Cidahu, Kec. Cidahu – Sukabumi” Kata Arya

Yang lebih menarik, lanjut Arya, dalam acara tersebut dihadiri oleh petinggi partai yakni Yuda Sukma Negara, ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi didampingi para simpatisan Asyik.

Ditambahkan Arya,  acara ini dilakukan secara rutininitas dan sepengetahuannya, selama Om Heri menjabat periode ini telah menyantuni kurang lebih 2.000 jompo, yatim dan piatu. 

“Saya berharap kepada Allah yang Mahaesa, semoga Om Heri diberi kesehatan, keberkahan dan juga dikabulkan segala cita-citanya amiiin.” Pungkasnya. (Suryana/Solihin).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + fifteen =

Rekomendasi Berita