by

Pedangdut Erlyn Suzan Rambah Musik Pop Dan Bisnis Resto

Erlyn Suzan.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Menjadi artis dangdut dan pemain FTV belum membuat Erlyn Suzan puas. Setelah meluncurkan 2 hits single  berjudul “Capek Hati” dan “Janda Naik Daun” pada tahun 2018, kini artis dangdut Erlyn Suzan akan segera merilis hits single lagu Pop dan membuka Cafe & Resto CEKER MELER.

Erlyn Suzan yang biasa disapa Erlyn memanf artis serba bisa selain bisa menyanyi Erlyn juga pandai berakting. Erlyn pernah membuntangi FTV KISAH NYATA di TRANS7 dengan Judul “Pemikat Tak Kasat Mata” yang disutradarain oleh Ungke Kaumbur produksi Max Pictures.

“Selagi masih muda dan ada kesempatan tidak ada salahnya saya terberkarya baik diakting maupun musik dangdut ataupun Pop” ucap Erlyn Suzan pemilik Cafe & Resto CEKER MELER.

Bermodalkan suara bagus , body sexy, paras cantik dan anggun membuat Erlyn makin digemari masyarakat. Kini selain kesibukannya sebagai artis Erlyn juga sibuk mengurus Cafe & Restonya yang baru dibuka resto CEKER MELER dibilangan Cibubur yang belum lama ini soft opening  cafe dan resto dengan main menu Ceker Meler dan banyak lagi menu menu special lainnya.[dw/her]

Comment

Rekomendasi Berita