Pemadaman Listrik Gunungsitoli 4 Februari, Berikut Lokasinya

Daerah, Kep. Nias290 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Guna meningkatkan keandalan listrik, PT. PLN (Persero) ULP Gunungsitoli mengumumkan pemadaman listrik besok di beberapa titik di wilayah kerja ULP Gunungsitoli.

Informasi tersebut disampaikan Manajer ULP Gunungsitoli, Fernandes H Sianipar, Jumat (3/2/2023).

“Sehubungan adanya pekerjaan pemindahan tiang LBS karet dan perampalan pohon di wilayah kerja PT. PLN (Persero) ULP Gunungsitoli yang akan dilaksanakan Sabtu, 4 Februari 2023 dengan estimasi waktu mulai pukul 09.00 – 17.00 Wib, maka beberapa titik akan diadakan pemadaman,” ungkap Fernandes.

Berikut daerah yang akan padam yaitu, sebagian Gunungsitoli Idanoi, daerah Basarnas, Kantor Bupati Nias, Kecamatan Gunungsitoli, daerah Miga, Tirta, Dahana Tabaloho, Sifalaete Tabaloho, Diponegoro, Mawar, Lasara, Karet, Mistar, sebagian Gomo dan sekitarnya.

Selain itu, pemasangan trafo LAS dan DS akan membuat daerah padam di Kecamatan Gunungsitoli Utara; Olora, Bouse, Afia, Simpang Lima, Huno, Hoya, Bogali, Kecamatan Sitolu Ori, Kecamatan Namohalu, Kecamatan Namohalu Esiwa, Awa’ai, Kecamatan Tuhemberua, Kecamatan Sawo, Kecamatan Lotu, Kecamatan Lahewa Timur, Kecamatan Lahewa, Kecamatan Afulu dan sekitarnya.

Untuk itu, Manajer PLN ULP Gunungsitoli mengucap permohonan maaf kepada para pelanggan.

“Atas nama PLN kami minta maaf atas ketidak nyamanan ini, jika ada keluhan pelanggan bisa menghubungi kontak PLN melalui aplikasi mobile PLN atau datang langsung ke kantor PLN terdekat,” ucapnya mengakhiri.[]

Comment