by

Pemuda Pancasila Gelar Turnamen Olahraga Tenis Meja

Peserta turnamen olahraga tenis meja PP Cup di GOR Balai Rakyat Pela Mampang, Jaksel
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pemuda Pancasila Jakarta Selatan selenggarakan Pemuda Pancasila Cup untuk cabang olahraga tenis meja, Minggu (20/12) di Balai Rakyat, Pondok Jaya, Pela Mampang, Jakarta Selatan. 
Kejuaraan tenis meja yang diselenggarakan oleh Pengurus PP Jakarta Selatan ini dimaksudkan sebagai upaya memasyarakatkan olahraga di tengah masyarakat sekaligus memperkenalkan organisasi Pemuda Panccasila (PP) dengan kegiatan positif kepada masyarakat.
H. Tambul (kanan) bersama H. Torik (tengah) dalam kesempatan turnamen tenis meja di
Pondok Jaya, Pela Mampang Jakarta Selatan.[Gofur/radarindonesianews.com]

Hal ini diungkapkan H. Tambul, Kepala Divisi Pertahanan dan Keamanan Pemuda Pancasila (PP) Nasional yang hadir dalam tunament tersebut.

“Tujuan kita adalah memasyarakatkan olahraga dan sekaligus memperkenalkan Pemuda Pancasila kepada masyarakat dengan kegiatan yang positif.” Ujar H. Tambul kepada radarindonesianews.com.
Penyelenggaraan event olahraga ini menurut Tambul dibiayai oleh pengurus PP secara personal ditambah beberapa donatur. Bila Kesbang dan Kemenpora menyiapkan tambahan dana, PP siap mengelola untuk penyelenggaraan olahraga semacam ini.
“Sumber dana berasal dari pengurus PP secara personal ditambah beberapa donatur.” Ujarnya di lokasi penyelenggaraan turnamen tersebut.
Turnamen olahraga tenis meja yang diselenggarakan PP Jakarta Selatan sejak Sabtu (19/12) ini merupakan kali pertama. Sebelumnya, sejak 14 tahun silam, PP menyelenggarakan turnamen sepak bola antar Kecamatan di DKI Jakarta.
Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Ketua PP Jakarta Selatan, H. Torik yang sekaligus sebagai ketua penyelenggara kegiatan.[GF].

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 8 =

Rekomendasi Berita