by

Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat TWC Borobudur Prambanan dan Ratu Boko (Persero)

Penandatanganan pakta integritas pejabat di lingkungan PT TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero)[Affan/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, PRAMBANAN — PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur Prambanan & Ratu Boko (Persero) gelar penandatanganan pakta integritas pejabat di lingkungan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), Senin (3/9/2018).
Menurut Dirut, Edy Setijono, sesuatu yang mungkin kemarin atau hari ini masih sebagai imajinasi buat kita, tentu kalau kita upayakan dengan sungguh-sungguh, insya Allah bisa kita raih.
Usai saksikan penandatanganan pakta integritas, Dirut PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko (Persero), Edy Setijono, mengajak segenap karyawan agar mengambil pelajaran dari Asian Games 2018. 
Hari ini, bangsa kita menunjukkan kebesarannya melalui Asian Games 2018, yang menjadi kebanggaan kita semua dari target 16 emas memperoleh 31 emas. “Artinya, ada sesuatu yang membuat kita sebenarnya bisa berprestasi lebih baik,” kata Edy Setijono. 
Dari sisi atlet, menurut Edy, kita melihat semangat yang luar biasa untuk meraih yang terbaik. “Tidak hanya untuk dirinya, tetapi juga untuk bangsa dan negara Indonesia,” tandas Edy Setijono. 
Dari sisi penyelenggaraan juga luar biasa dengan berbagai pujian dari dalam dan luar negeri mengalir ke negara kita. “Apa yang bisa kita lihat di sini, bahwa sesuatu kalau kita upayakan dengan baik, kita jalankan dengan sungguh-sungguh akan membuahkan hasil yang baik,” kata Edy Setijono. 
Lebih lanjut Edy Setijono, mengharapkan, agar segenap karyawan TWC memiliki semangat yang membara. 
“Saya ingin kita melihat Asian Games adalah kesungguh-sungguhan yang membuahkan hasil,” papar Edy.
Kita melihat di hari-hari terakhir, justru semakin banyak emas yang didapat. Karena semangat itu sudah semakin membara. “Ini juga saya harapkan ada di TWC. Sesuatu yang mungkin kemarin atau hari ini masih sebagai imajinasi buat kita, tentu kalau kita upayakan dengan sungguh-sungguh, insya Allah bisa kita raih,” tambah Edy Setijono. (Affan)

Comment

Rekomendasi Berita