by

Pencarian Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare Terkendala Beberapa Hal, Ini Salah Satunya

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – – Tim Patroli Kepolisian Bern mengalami sejumlah kendala dalam operasi pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (23) di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Beberapa kendala yang dihadapi Kepolisian Bern dalam pencarian anak Ridwan Kamil itu terkait kondisi Sungai Aare.

“Pencarian dimulai langsung pada Kamis (26/5/2022) dan masih berlangsung. Namun kondisi air yang keruh dan arus yang deras semakin memperparah keadaan,” tulis akun resmi Kepolisian Bern di Twitter @PoliceBern yang berkorespondensi dengan Produser tvOne Lucky Indah Handayani, seperti dikutip Sabtu (28/5/2022).

Kepolisian Bern juga menjelaskan, 2 wanita yang saat kejadian juga berenang bersama putra sulung Gubernur Jawa Barat itu, sempat kesulitan naik ke daratan. Namun mereka diselamatkan oleh orang yang kebetulan melihat insiden itu.

“Pada Kamis pagi, tiga orang di Aare mengalami kesulitan. Dua wanita muda diselamatkan oleh orang yang lewat, dan seorang pria muda telah hilang sejak saat itu,” tulis mereka lagi.

Eril, sapaan akrab Emmeril, hilang ketika berenang di Sungai Aare, Bern, Kamis pagi. Sejak peristiwa itu, Kepolisian Bern telah mengerahkan tim patroli darat dan air, menyusuri sungai dan danau dengan berjalan kaki serta perahu, untuk menemukan Eril.

Sementara Ridwan Kamil dan keluarga juga masih berada di Swiss. (act/tvone)

Comment