by

Pengawasan PPKM dan Himbauan Prokes, Petugas Sambangi Titik Keramaian dan Cafe-Cafe

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Polres Metro Jakarta Selatan dan Pemkot Jakarta Selatan kembali menggelar Patroli gabungan sebagai pengawasan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta memberikan himbauan Protokol kesehatan diwilayah Jakarta Selatan.

Seperti malam ini Minggu (6/2/2021). Patroli gabungan berlangsung di Jln. Senopati Raya dan Jln. Cipaku 1. Kegiatan ini melibatkan Sekitar 25 Petugas gabungan dari Koramil 05/Keb. Baru, Polsek Metro Kebayoran Baru dan Satpol PP pimpinan Kapolsek Keb. Baru AKBP Supriyanto dan Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe.

Sasaran Patroli malam ini difukoskan di titik-titik keramaian dan cafe-cafe yang masih buka diatas jam Operasional (20.00 WIB) yang sudah ditetapkan di masa PPKM.

Pada kegiatan tersebut petugas selain menbubarkar kerumunan di pinggir jalan, Petugas juga mendatangi cafe-cafe yang melanggar batas jam Operasional (20.00 WIB) yang sudah ditetapkan di masa PPKM.

Selain memberikan tegoran Administrasi bagi pelaku usaha yang melanggar aturan PPKM, petugas juga melakukan TES SWAB bagi pengunjung cafe.

Dandim 0504/JS Kolonel Ucu Yustiana ditempat terpisah menyampaikan sebagai upayah pencegah penyebaran virus covid-19, Patroli gabungan akan terus rutin di laksanakan.

“Kegiatan Patroli gabungan akan terus dilaksanakan, sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19”, kata Dandim

“Selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan ini juga bertujuan sebagai pengawasan aturan PPKM dan memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat”, lanjutnya.

“Kita berharap masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan. Patuhi aturan dan anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah dan biasakan pola hidup sehat”, pungkasnya.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − seven =

Rekomendasi Berita