by

Pengunjung Sidang Jessica Membeludak

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pengunjung yang hendak menyaksikan jalannya sidang kasus kopi sianida dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso membeludak. PN Jakarta Pusat sudah mulai dipenuhi para pengunjung yang ingin menyaksikan sidang.

Sidang Jessica terbuka untuk umum. Masyarakat bisa menyaksikan langsung sidang ini. Namun, kapasitas kursi yang tersedia di ruangan persidangan Koesoemah Atmadja Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terbatas, hanya untuk 50 orang. “Kalau sidangnya terbuka untuk umum, tapi kapasitas ruangannya hanya 50 kursi,” ujar Kepala Chief Security PN Jakpus, Wachidin, Kamis (27/10/2016).

Namun, pihak PN Jakpus telah telah mengatasi hal tersebut dengan menyiapkan layar monitor. Hal ini agar pengunjung yang hendak melihat persidangan, tapi tak kebagian tempat di ruangan, bisa melihat jalannya persidangan melalui layar.

Terlihat sekira ada tiga monitor layar datar ukuran 30 inci dan 24 inci. Namun, masyarakat pengunjung yang hendak melihat vonis putusan sidang Jessica terlihat membeludak di depan pintu ruang sidang. Ditambah lagi, awak media yang hendak meliput diperkirakan membuat ruang sidang semakin penuh

“Untuk antisipasi pengunjung yang membeludak dan tidak bisa masuk, kita sudah siapkan dua layar monitor 24 inci di luar dan satu layar monitor 30 inci di lobi sini,” tambahnya.

Sidang vonis terdakwa Jessica Kumala Wongso atas kasus pembunuhan kopi beracun terhadap Mirna Salihin? sejatinya diagendakan berlangsung pukul 09.00 WIB. Jessica baru datang ke PN Jakarta Pusat pukul 09.20 WIB.[TB]

Comment

Rekomendasi Berita