by

Penjara Tidak Patahkan Perjuangan Habib Bahar dan Ahmad Dhani

Habib Bahar dan Ahmad Dhani tak surut berjuang meski di balik jeruji
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Musisi ternama sekaligus aktifis dan politikus yang vokal menyuarakan kebenaran sekaligus perubahan Indonesia yang lebih baik ini tak pernah mengeluh dan tak bersedih ketika dirinya di bawa ketahanan rutan Cipinang Jakarta Timur, pada Senin (28/1/2019) sore.

Ahmad Dhani di vonis hakim 1,5 tahun penjara atas tuduhan melakukan dengan Sah ujaran kebencian lewat 3 akun twitternya.

Kendati demikian, publik menyorotinya dengan prihatin dan penuh simpatik apa yang dialami Ahmad Dhani. Mereka menilai ini adalah kemerosotan dan tidak adilnya hukum di rezim Jokowi.

Banyak keluarga dekat dan rekan-rekan Ahmad Dhani yang berkunjung. Di antaranya adalah sang ibu Joyce Theresia Pamela Kohler, dan juga sahabatnya, Priyo Budi Santoso.

Meski kondisi Ahmad Dhani (ADP) tidur bersama 300 orang di dalam satu sel penampungan rutan cipinang, dijelaskan Priyo, bahwa ADP tidak mengeluh, apapun yang sudah terjadi harus diterimanya dan dilewatinya.

“Ini belum seberapa perjuangan kita untuk perubahan Indonesia. Maju dan terus berjuang. “ucap ADP yang ditirukan kerabatnya selepas jenguk ADP di rutan Cipinang Jakarta Timur, Selasa (29/1/2019).[kt]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − one =

Rekomendasi Berita