by

Spanduk PSI ‘Hargai Hak-Hak LGBT’ Dicopot Bawaslu

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali melakuka aksinya untuk menarik perhatian publik. Spanduk yang bertulisan Hargai Hak-Hak LGBT dengan poster Partai PSI dan foto dua pimpinan partai, yakni Ketua Umum PSI Grace Natalie dan Sekretaris Jenderal Raja Juli Antoni di beberapa titik wilayah jakarta, yakni di depan SMPN 115 Jakarta, dan di Jembatan Penyeberangan Orang (DPO) Jl. KH. Abdullah Syafi’i keduanya dikawasan Tebet Jakarta Selatan.
Spanduk yang bertulisan dukungan kepada kaum LGBT di atas foto kedua pimpinan partai tersebut sangat bertentangan dengan budaya ketimuran Indonesia.
Sementara Komisioner Bawaslu DKI Puadi mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Bawaslu Jakarta Selatan untuk menurunkan spanduk tersebut.
“Benar spanduk itu dipasang di daerah Tebet. Kami sudah instruksikan ke Bawaslu Jakarta Selatan dan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk menurunkan spanduk itu,” kata Puadi saat dihubungi wartawan, Rabu (30/1/2019).
Video terkait
Terpisah, Sekjen PSI Raja Juli Antoni membantah tudingan pemasangan spanduk itu dilakukan oleh pihak PSI.
“Spanduk dan baliho itu BUKAN dibuat oleh PSI. Kami menduga adanya serangan sistematis ini dilakukan oleh kelompok-kelompok politik yang terganggu oleh perjuangan PSI melawan korupsi dan intoleransi,” kata Antoni dalam keterangan tertulisnya.[kabartoday]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − eighteen =

Rekomendasi Berita