by

Penyakit Aneh Dan Menjijikan Ini Serang 120 Pasukan Israel

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pembantaian warga palestina di Kompleks Masjid Al Aqsa menuai kasus aneh di kalangan tentara Israel. Seperti dilaporkan, militer Israel telah mengevakuasi 120 pasukannya yang terlibat dalam pembantaian jamaah di Mesjid Al-Aqsa karena diserang penyakit aneh.

Menurut laporan PIC, 120 tentara Israel yang dievakuasi ke rumah sakit terserang penyakit kulit. Sebuah infeksi kulit, pembengkakan, gatal-gatal dan sakit di bagian-bagian berbeda dari tubuh. Bahkan kulit mereka mulai kelihatan gosong.

Militer telah melakukan investigasi dalam peristiwa ini dan memutuskan mengisolasi pangkalan militer tersebut khawatir penyakit ini menyebar, juga untuk mencegah serdadu keluar dari pangkalan.
Media Israel menambahkan, para spesialis dan pakar didatangkan untuk membahas dan menyelidiki peristiwa ini sebagai upaya untuk mengisolasi penyakit dan menghentikan penyebarannya. Mereka mengirim sampel darah para tentara yang terjangkit ke laboratorium medis untuk menentukan identitas penyakit dan sumbernya.

Pasukan yang terjangkit penyakit aneh tersebut juga dilaporkan mengalami depresi berat. Bahkan sering mengigau dan menjerit kepanasan saat tidur sambil memukul kepala mereka. Paramedis yang menangani mereka menolak memberikan tanggapan.[ Red/HW/Net]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + three =

Rekomendasi Berita