by

Perkawinan Dangdut Dan Rap Lahirkan Hot Jamur

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Musik Indonesia mengalami perkembangan sesuai arus pasar. Salah satunya adalah dengan mengawinkan dangdut dan rap. Upaya ini dilakukan dua penyanyi yang sudah dikenal di kalangan pencinta musik di tanah air,  RudBos dan Resa Lawang Sewu.
C:UsersDPA4DesktopRudBoss & Resa lawang Sewu.JPGRudBoss adalah rapper asli Bandung dan telah malang melintang di dunia hiphop, khususnya di Jawa Barat yang dikenal dengan nama Sundanis yang telah merilis 5 album berbahasa sunda. 
Resa Lawang Sewu penyanyi dangdut asal Semarang juga malang melintang di dunia panggung hiburan. Hampir semua kota di Jawa tengah telah disinggahinya.
Dua genre musik tersebut dikawinkan dan melahirkan single HOT JAMUR, yang kini cukup memasyarakat.

Hot Jamur ditulis dan diaransemen sendiri oleh RudBoss dan dibawakan oleh Resa Lawang Sewu dengan apik dan pas di telinga para pencinta musik dangdut di tanah air.

Irama dan hentakan yang diselingi rap, gaya khas RudBoss menjadikan lagu HOT JAMUR terasa harmonis dan enak sehingga  layak dijadikan sebagai playlist musik dangdut.

Lahirnya HOT JAMUR (Janda di bawah umur) hasil perkawinan dua jenis genre musik, dangdut dan rap ini semakin menambah khazanah musik di tanah air. Ini tentunya memberi banyak pilihan kepada masyarakat untuk memanjakan selera dan kesukaan mereka terhadap musik di negeri ini khususnya dangdut.[GF]

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 4 =

Rekomendasi Berita