by

Pesinetron Himalay Taufan, Kini Menjadi Seorang Notaris Muda

Himalay Taufan, S.H, Mkn.[Foto/pribadi]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Belakangan ini, pria ganteng, pemain sinetron asal Takengon, Aceh Tengah, Himalay Taufan jarang keliatan dan tampil di stasiun tv. Apa pasal? Ternyata artis yang berperan di beberapa  FTV dan iklan ini sibuk mempersiapkan kantor notaris. Hal ini dikatakan Taufan kepada radarindonesianews.com, Jumat (21/9/2018) melalui komunikasi whatspp.

Himalay Taufan yang pernah membintangi film “Dihantui Guna Guna” ini sedang beradaptasi di lingkungan dan dunia barunya sebagai seorang notaris. Tak banyak yang tahu kalau sesungguhnya bintang iklan Federal Oil ini memiliki titel S.H, Mkn di belakang namanya, Himalay Taufan, S.H, Mkn. Wow, fantastis. Seorang pemain sinetron bergelar Sarjana Hukum.

Untuk terjun di dunia hukum dan kenotarisan, tentu bukan hal yang sulit bagi Himalay Taufan yang memang berlatar pendidikan hukum itu. Dari latar belakang itulah kemudian, Himalay Taufan, baru-baru ini membuka kantor notaris di Bener Meriah, Provinsi Aceh Tengah.

Ketika ditanya soal dunia keartisan yang selama ini dijalaninya, Taufan yang juga bintang iklan salah satu pembersih lantai ini berucap dunia entertaint tidak akan ditinggalkannya.

Taufan mondar mandir Jakarta  –  Aceh, guna untuk ikut syuting dan menjalankan hobby keartisannya ini. Bahkan, insya Allah dalam beberapa bulan kedepan ini, Taufan juga udah berencana ikut syuting dan menjadi salah satu peran dalam sebuah FTV di berbagai TV Swasta.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita