by

Pimpinan Pusat Muslimat Bulan Bintang (PP. MBB) Peduli Musibah Gempa  Cianjur

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Ketum PP. MBB, Hamidah Yacoub bersama jajaran Pengurus didampingi oleh Ketua DPW. PBB, Jabar, bapak H. Saifullah Rusyad yang diwakili oleh Ketua BAPPILU, bapak Zaki Roby Chahyadi, Ketua PW. MBB Jabar, bu Imas Fatwati dan Sekretaris, serta Ketua DPC. PBB Cianjur, bapak Wijaya, memberikan bantuan kepada saudara- saudara kita yang tertimpa musibah, Selasa (29/11/2022).

Bantuan yang diberikan lanjut Hamidah, 200 paket dalam goody bag berisi a.l. berupa pakaian dalam anak-anak dan dewasa, pampers, alat mandi, handuk, sarung, marie regal, susu, obat-obatan, botol susu, dot, dll.

Hamidah menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kemanusiaan.

Dalam giat sosial tersebut, hadir juga bapak Ir. Afriansyah Noor, Wasekjend PBB yang juga Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Dalam aksi sosial Kel. Besar PBB, Afriansyah Noor memberikan kain sarung sebanyak 5 karung besar. Beliau juga berencana memberikan bantuan sarana mushalla untuk masyarakat sekitar.

Afriansyah Noor mengatakan, sangat berduka dengan bencana gempa yang menimpa masyarakat Cianjur.

“Kami ikut berduka dan belasungkawa dengan peristiwa ini.” Ujarnya.

Untuk menghangatkan suasana, sore menjelang maghrib, PP. MBB mengadakan acara bersama anak-anak dan ibu-ibu di tenda pengungsian.

“Mereka sangat senang dan gembira dengan acara ini, ada lomba-lomba dan hadiah untuk yang bisa menjawab pertanyaan ilmu yang bermanfaat. Mereka bisa tertawa riang. Kami berpesan untuk bisa menjaga akidah sebagai Muslim, selalu sabar dan berdo’a untuk bisa keluar dari musibah yang dialami. Kami merasa terharu melihat kondisi musibah yang dialami.” Ujarnya.

Hamidah berharap semoga apa yang diberikan oleh Keluarga Besar Partai Bulan Bintang di beberapa lokasi musibah ini bisa bermanfaat. Aamiin YRA.[]

Comment