by

Pinta Diflytia Daeli Dan Dominikus Gulo Menangi Duta Wisata Nias Barat

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT  – Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu membuka dengan resmi Grand final pemilihan duta wisata Kabupaten Nias Barat tahun 2016 yang digelar di Tokosa Holl, Kamis (01/09/2016).
Khenoki Waruwu pada penyampaiannya mengatakan bahwa seiring ditetapkannya Nias Barat sebagai destinasi wisata oleh pemerintah pusat, maka sektor Pariwisata merupakan salah satu icon unggulan di wilayah ini, yang mampu memberikan banyak prospek serta menjanjikan banyak hal positif dalam prespektif global.
Lebih lanjut Wakil Bupati menghimbau kepada para kontestan dan terlebih kepada pemenang, bahwa Nias Barat ini adalah rumah kita, yang harus kita jaga, pelihara dan kita bangun bersama sekuat tenaga, agar memberikan nuansa damai, sejahtera dan sinergitas bagi seluruh warga Nias Barat.
Pada pegelaran pemilihan Duta Wisata Nias Barat tahun 2016 tersebut, dengan hasil akhir sebagai berikut : Untuk Duta Wisata putri, dimenangkan oleh Pinta Diflytia Daeli yang beralamat di Desa Onolimbu dan tercatat sebagai Siswi SMK Negeri I Lahomi dengan tinggi badan  165 cm dan berat 59 kg. Sementara untuk Duta Wisata Pria, Dominikus Gulo keluar sebagai pemenang, pria yang  beralamat di Hili’adulo Kecamatan Moro’o ini, memiliki tinggi badan 171 cm dan berat 57 kg dengan pekerjaan wira swasta. (S.Gulo) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 4 =

Rekomendasi Berita