by

Polres Bangka Barat Ajak Nonton Piala Dunia Bagi Pemudik

RADARINDONESIANEWS.COM, BABEL  Demam piala dunia (Word Cup) bagi pemudik yang sedang menunggu antrian di pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Polres Bangka Barat berinisiatif mengajak masyarakat Muntok maupun pemudik nonton bareng piala dunia melalui layar lebar yang terpasang diruang tunggu Pelabuhan Tanjung Kalian. Pemudik yang hendak pulang keluar Pulau Bangka merasa senang dan terhibur diajak Nonton Bareng Polisi, Rabu malam 20 Juni 2018.
Untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silahturami antara polisi dan masyarakat. Polres Bangka Barat menggelar nonton bareng (Nobar) piala dunia (Word Cup) 2018 dengan bertemakan ” lebih dekat dengan Polres Bangka Barat ”.
Giat Nonton Bareng dimulai pada Pukul 19.00. Wib di ruang tunggu penumpang Tanjung Kalian Mentok, terlihat juga dari wajah para penumpang mulai senang menyaksikan pertandingan yang di gelar Polres Bangka Barat
“Kami tidak jenuh sambil menunggu berangkat, kami ucapkan terimah kasi kepad Polisi yang memberikan fasilitas nobar ( nonton bareng) kepada kami ” ujar ruslan salah satu pemudik yang hendak menyebrang keluar Pulau Bangka
Dalam giat Nonton bareng juga di hadiri Wakpolres Kompol Bim Rekoaji S.E.,Kabag Ops Kompol Febriandi Haloho Sik, Para Kasat dan Kasie Polres Bangka Barat, Wakapolres juga mengatakan deman piala dunia benar-benar melanda seluruh lapisan masyarakat, dan juga Para pemudik juga jenuh menunggu keberangkatan Kapal hal itu diharapkan akan semakin mempererat hubungan silahturahmi antara polisi dan masyarakat.*(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =

Rekomendasi Berita