by

Polres Jember Gelar Jalan Santai Bersama TNI-AD Se Kabupaten Jember

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER –     Bertempat di lapangan kampus Universitas Negeri Jember, Sabtu (21/01) sekitar pukul 06.30 Wib dilaksanakan Jalan Santai yang digelar oleh Polres Jember dengan melibatkan seluruh jajaran satuan TNI-Polri se Kabupaten Jember.
Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH sebagai penggagas acara, Dandim 0824 Letkol Inf Rudianto, Kasbrigif 9/2/Kostrad  Letkol Inf Wahyu Dili Yudha Irawan, Danyon Armed 8/105 Tarik Letkol Arm Beni Sutrisno, Danyon Raider 509/9/2 Kostrad Letkol Inf Beni Setiawan, Danyon Raider 515/9/2 Kostrad Mayor Inf Safrudin dan para Komandan serta Kepala Dinas Jajaran Satuan TNI AD yang ada di Kabupaten Jember lainnya.
Para Dansat TNI tersebut hadir dilapangan Univ Negeri Jember masing-masing bersama seluruh anggotanya, acara diawali dengan jalan santai keliling lingkungan kampus, dilanjutkan senam pagi bersama dan pembagian doorprizze yang menyuguhkan pilihan hadian menarik.
Acara bertambah semarak tatkala para Komandan Satuan digadang naik keatas panggung oleh AKBP Kusworo Wibowo untuk bernyanyi dan membagikan doorprizze yang tersedia, bahkan para Komandan Satuan secara spontan memberikan saweran kepada anggota yang berjoget dibawah panggung.
Terkait dengan rangkaian kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto dalam wawancara khususnya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Jember yang menggagas acara ini, Letkol Inf Rudianto juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh Dansat TNI yang hadir sehingga acara ini semakin semarak.
Bahkan Letkol Inf Rudianto menegaskan dengan adanya acara seperti ini tentunya akan memantapkan rasa kebersamaan dan kekompakan kita dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Jember, sekali lagi terima kasih saya sampaikan kepada Kapolres Jember. (sis24)

Comment

Rekomendasi Berita