by

Polri Himbau Masyarakat Hapus Video Pengeroyokan Supporter Jakmania di GBLA

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Video pengeroyokan anggota Jak Mania, Haringga Sirilla telah beredar luas di masyarakat. Untuk itu, pihak Mabes Polri meminta masyarakat yang melihat maupun mendapatkannya untuk menghapus video tersebut agar tidak menimbulkan provokasi lebih lanjut.

“Kita imbau untuk menurunkan sendiri (menghapus) supaya tidak tersebar lagi. Kita harus antisipasi timbulnya kebencian lagi,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetya, Selasa (24/9/2018)

Saat ini, polisi memburu penyebar video kekerasan tersebut. Sebab, sudah termasuk mengandung unsur provokasi terhadap masyarakat lainnya. “Bahaya itu, (video),” tegas Karopenmas. 

Dalam video yang tersebar di media sosial, menampilkan salah satu anggota The Jak bernama Haringga Sirilla menjadi bulan-bulanan oknum bobotoh. Peristiwa itu terjadi di area parkir Gelora Bandung Lautan Api menjelang duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada Minggu (23/9/2018). Akibatnya, Haringga merenggang nyawa dengan sejumlah luka disekujur tubuhnya. (Hy/WJ)

Comment

Rekomendasi Berita