by

PPP Gunungkidul Dukung Bawaslu Perangi Politik Sara Dan Politik Uang

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGKIDUL – Bawaslu Gunungkidul gencar sosialisasikan kepada masyarakat untuk menolak politik sara dan politik uang dipemilu 2019. kegiatan tersebut dilakukan lewat ormas-ormas dan kelompok-kelompok masyarakat dan disambut baik oleh masyarakat. PPP Gunungkidulpun sangat mendukung adanya kegiatan Bawaslu tersebut.
Seperti yang disampaikan oleh ketua DPC PPP Kabupaten Gunungkidul, Aris maksum, “kami dari partai persatuan pembangunan sangat setuju dan mendukung atas sosialisasi yang dilakukan oleh Bawaslu tentang anti politik sara dan politik uang. demokrasi di Indonesia akan menjadi baik kalau cara berpolitiknya juga baik. kami juga mengajak dari semua pihak untuk berkompetisi secara sehat. kami yakin masyarakat Gunungkidul mulai berfikir modern dan maju, sehingga sangat tau efek negatif yg akan timbul dari politik sara dan uang, oleh karena itu tolong jangan diracuni masyarakat dengan yang namanya politik sara dan politik uang”
Bentuk dukungan dari PPP adalah membentuk tim IT yang akan ikut menyebar luaskan tentang aturan Bawaslu melalui media-media sosial maupun media online lainnya.
“39% penduduk Indonesia berusia 40 tahun kebawah, dan biasanya tidak lepas dari sebuah gadget, oleh karena itu media paling efektif untuk mensosialisasikan aturan2 tersebut ya media sosial. kebetulan kemarin kita, dari perwakilan parpol juga sudah diundang Bawaslu terkait dengan aturan2 tersebut” imbuh sekretaris DPC PPP GK, Sigit tri S
Harapannya dimulai dari PPP, aturan-aturan dari Bawaslu mendapat dukungan dari partai-partai yang lain, sehingga demokrasi di Gunungkidul akan bersih dan sehat, sehingga hasilnyapun juga akan menjadi baik.[Erni]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =

Rekomendasi Berita