by

Warga Rambat Terancam Terisolir, Wakil Bupati Tinjau Jembatan Putus

Wakil Bupati Bangka Barat, Markus saat meninjau lokasi jembatan jalan utama penghubung Desa Mayang dan Desa Rambat kecamatan Simpang Teritip, yang terputus total dihantam derasnya air.(Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Wakil Bupati Bangka Barat, Markus meninjau lokasi jembatan jalan utama penghubung Desa Mayang dan Desa Rambat kecamatan Simpang Teritip, yang terputus total dihantam derasnya air, Senin (12/3/2018)
Jembatan tersebut adalah jembatan darurat yang dibangun dinas PUPR Bangka Barat, Pasca banjir tahun lalu  dikarenakan jembatan sebelumnya sudah ambruk.

Dikatakan Markus, jembatan tersebut harus cepat diperbaiki, karena itu satu-satunya jalan untuk masyarakat keluar dan masuk dari desa Rambat.

“Ini merupakan akses utama , jadi harus segera diperbaiki, sehingga jalannya segera bisa dilalui kembali” ujar Markus.

Markus menambahkan dirinya sudah menghubungi dinas PU Bangka Barat untuk secepatnya memperbaiki jembatan yang terputus tersebut.

“Saya tadi sudah kasih tahu sama dinas pu Bangka Barat, untuk segera diperbaiki , dan semoga cepat mereka untuk memperbaikinya” tutup Markus, (Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 8 =

Rekomendasi Berita