by

Prabu Batan Cabang Jaksel Raih Piagam Kejurnas Karate UNJP VI-2017

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dalam kejuaraan karate terbuka, UNJ Cup termasuk even yang paling diminati. Tak heran setiap tahun selalu dibanjiri karateka-karateka dari berbagai daerah di Indonesia untuk menjajal kemampuan.

Salah seorang Coach Prabu Batan sangat mengapresiasi ajang kejurna UNJ Cup untuk meningkatkan prestasi karateka – karateka di seluruh Indonesia khususnya pemula. Dalam ajang tersebut, Wadokai Karate-Do Jaksel berhasil meraih juara II, juara III dan juara III bersama dan dalam kategori komite Putri cabang Jakarta Selatan raih piagam.

Ajang bergengsi UNJ Cup perguruan WAadokai Karate-DO Jaksel raih juara tiga besar komite Putri dalam ajang Kejurnas UNJ Cup 14 -15 Oktober 2017 lalu.

Dalam kejuaraan karate terbuka, UNJ Cup termasuk even yang paling diminati. Tak heran setiap tahun selalu dibanjiri karateka-karateka dari berbagai daerah di Indonesia untuk menjajal kemampuan.

Prabu Batan yang dimotori para punggawa seperti sempai Yadi,   Sempai Gabriel, Sempai Gagad. Sempai Bekti dan Sempai Sapri.  Salah satu Sempai PRABU BATAN JAKSEL ( Fabian Gagad ) mengatakan, sangat mengapresiasi ajang Kejurnas Karate UNJ Cup 2017 untuk meningkatkan prestasi karateka – karateka di seluruh Indonesia khususnya pemula. 

Dalam ajang itu sendiri Prabu Batan Jaksel meraih juara II,juara III dan juara III bersama dalam kategori komite putri. Semoga Prabu Batan ke depan bisa melahirkan atlet – atlet karate berprestasi.[hrs]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 1 =

Rekomendasi Berita