by

Irene Agustine, Selain Sebagai Model, Jago Di Bidang DJ

Irene Agustine, Model cantik yang piawai dalam akting dan DJ.[Dok/pribadi]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Model cantik dan energik kelahiran Jambi,  1997 ini memulai kareer dan terjun ke dunia model pada tahun 2012. Irene kemudian melangkahkan kaki ke Ibukota Jakarta sebagai model sejak 2014. Ini diungkapkan Irene dalam obrolan bersama radarindonesianews.com, Sabtu (21/10/2017) melalui whatsapp chat.

Irene Agustine, selain sebagai model juga beberapa kali tampil sebagai bintang video clip dan iklan di beberapa produk bahkan terjun pula di dunia akting. Irene Agustine hingga kini telah memerankan beberapa sinetron. 

Selain sebagai model yang juga aktif di dunia peran dan akting, model bertubuh atletis dengan rambut indahnya ini ternyata piawai sebagai DJ. Menurut penuturannya, Irene Agustine mengawali profesi sebagai DJ di awal tahun 2017.  
Prestasi model bermata lentik ini di bidang DJ tidak bisa dianggap remeh, Irene Agustine berhasil menyabet dua jenis kejuaraan sekaligus, sebagai juara favorit pilihan Krating Daeng dan 1st Winner di ajang Kompetisi Miss Popular Pioneer DJ Hunt 2017.
Belakangan ini model dan DJ ini sudah semakin sibuk manggung di beberapa kota  di Indonesia serta di beberapa tempat clubbing dan cafe di Jakarta dan syuting layar lebar untuk film bergenre komedi yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia.
Saat ditanya soal kehidupan model yang glamour, Irene Agustine berujar, “kalau menurut saya pribadi, pernyata’an yang seperti itu kayaknya ga selalu benar, karena dari saya sendiri. Terkadang kehidupan glamour itu hanya untuk di depan kamera atau karena memang imagenya model terlihat glamour, atau karena kita sedang memerankan peran yang glamour misalnya saat photoshoot dan lain lainnya.”
Karena juga terkadang publik, tambah Irene, hanya menilai dari media atau dari apa yang terlihat saja. 
“Kalau saya pribadi sih ngerasa kehidupan saya tidak terlalu bahkan bs di bilang tidak glamour. Mungkin hanya beberapa saat untuk di media ataupun ketika aku lagi kerja sebagai model saja. Ketika kembali ke aktivitas pribadi / aktifitas keluarga dan sebagainya, aku kembali menjadi orang yang biasa-biasa saja sama seperti yang lainnya.” Ujar Irene.
Bahkan, tambah Irene, dirinya juga membantu kakaknya memasak, belanja ke pasar rakyat, mencuci piring juga kadang mencuci baju seperti yang di lakukan oleh orang lain.
“Jadi bisa dikatakan bahwa ga semua kehidupan model itu sama seperti apa yang kita lihat di media. Contohnya aku ini ehhehe .. jadi jangan menilah seseorang hanya dari penampilannya saja” ujar Irene dengan canda.[red]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =

Rekomendasi Berita