by

Presti Hastuti, Model Satu Ini Sangat Percaya Diri Dan Suka Humor

Presti Hastuti.[Abby/manshoot/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Buat Presti Hastuti, bentuk tubuh hanya sebagai pelengkap kesusksesan seseorang. Yang penting katanya, percaya diri. Model kelahiran 28 Oktober 1996 ini lebih menitik beratkan rasa percaya diri sebagai modal sebuah kesuksesan.
 
Biasa dipanggil Presti, pemilik nama lengkap Presti Hastuti ini tinggal di Tangerang. “Usia ku sekarang sudah 20 tahun.” ujarnya lembut.
 
Kata gadis dan model yang suka humor ini, suka banget dengan warna kuning tua dan orange. Sejak kecil warna favoritnya dua warna itu. Presti tidak tahu apa yang menyebabkan dia suka dengan warna kuning itu.
 
“Sejak kecil aku memang suka banget dengan warna kuning tua dan orange tapi ga tau kenapa ya suka dengan warna itu. Pokoknya aku suka aja sama dua warna itu.” Ujar Presti dengan senyumnya yang menawan.
 
Gadis dengan tinggi 161 kini sedang menggandrungi lagu lawas. Menurutnya, lagu lama alias jadul ini enak didengarkan musiknya. Obby Mesakh adalah penyanyi lawas yang sangat disukainya. “Obby Mesakh lagunya…beh…keren-keren.” Ujarnya.
 
Bicara film, Presti suka film bergenre horrror. Kebanyakan film yang diperankan oleh artis Suzanna. Walaupun setelah nonton filmnya, presti tidak berani ke kamar mandi.
 
“Kalo film, aku suka  film suzaana, walaupun tiap abis nonton ga berani buang air kecil sendirian hehehehe.” Ujarnya polos.
Model yang periang dan penuh percaya diri ini berlatar seorang akuntan. “Dulu
itu aku anak SMK jurusan akutansiyang kerjaanya hitung uang di buku dan
ga pernah lihat uang aslinya, disitu aku mulai jenuh,dan akhirnya akupun
coba coba terjun di dunia modelling dan alhamdulillah banyak job.” Aku Presti berterus terang.
Meskipun kurang tinggi dan tidak mulus akunya jujur, Presti mengatakan, jangan pernah minder karena rasa percaya diri jauh lebih penting daripada mikirin kekurangan kita. Karena rasa percaya diri itulah kini Presti diterima bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara.[gf]

Comment

Rekomendasi Berita