Prof. Salim Said Meninggal Dunia

Berita69 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Dunia pers dan perfilman nasional kehilangan salah satu tokoh terbaiknya. Prof. Salim Said, yang juga pernah menjabat sebagai Duta Besar RI untuk Republik Ceko, meninggal dunia pada Sabtu pukul 19.33 WIB setelah sempat dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh istri almarhum, Herawaty, melalui pesan singkat yang diterima sejumlah wartawan di Jakarta, Sabtu malam.

Dalam pesan tersebut, Herawaty menyampaikan bahwa jenazah Prof. Salim Said akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Redaksi Nomor 149, Kompleks Wartawan PWI, Cipinang, Jakarta Timur, malam ini.
Menurut informasi yang sama, jenazah Prof. Salim Said rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Minggu siang, 19 Mei 2024.

Prof. Salim Said dikenal sebagai tokoh yang berpengaruh di dunia pers dan perfilman Indonesia. Selain itu, pengabdiannya sebagai Duta Besar RI untuk Republik Ceko juga menjadi bagian penting dari perjalanan kariernya.

Kepergian beliau meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekan-rekan, dan seluruh insan pers serta perfilman di tanah air.[]

Comment