by

Queen Caroline Jalani Dunia Model Dan DJ

Queen Caroline.[Heru/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Mojang asal kota hujan Bogor Queen Caroline memiliki banyak talenta dari model, dj, nyanyi dan ngerap. Namun saat ini Queen Carolline lebih fokus ke dunia model dan Dj.


“Saya suka dunia model sejak remaja kalau Dj saya suka dan mulai mempelajarinya setelah lulus SMA”kata Carolline yang punya hobi masak.

Queen Carolline yang biasa disapa Olline memiliki nama asli Mega Yunisa, memiliki cita-cita menjadi penyanyi dan pengusaha.

Dalam waktu dekat ini Olline akan menjalin kerjasama dengan producer untuk membuat 1 buah hits single yang meremix music Dangdut dengan Dj.

“Musik dangdut sedang naik daun lihat saya saat Final Indonesia Idol, HUT NET TV pecah abisnya saat penampilan artis dangdut Via Vallen” komen Olline pada Heru BosBro, dari radarIndonesianews.com.


Prestasi Caroline didunia model lumayan mentereng diantaranya:
1. Finalist Exodus Glamour Models 2017 
2. Finalist Miss Popolar Pioneer Dj Hunt 2017.

Caroline ingin sangat luar biasa bakatnya, Caroline yang berangkat dari dunia Foto model kemudian Dj dan akan rekaman nyanyi dan akan main di FTV sangat berpeluang besar untuk meraih sukses didunia entertainment.

Rencananya Carolline Queen akan bekerjasama  dengan BosBro Production untuk mengarap hits single perdananya dan juga untuk main di FTV.

BosBro Production juga masih mencari penyanyi berbakat dan juga model video klip untuk lagu Pop dan Dangdut , buat kamu Cewe Kece yang punya bakat nyanyi , dance dan akting bisa kirim foto dan biodata ke WA: 08159222111  follow instagram @bosbroproduction dan @ herubosbro.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =

Rekomendasi Berita