by

Ketum Brigade 08 Beri Mandat Kepada Bambang Agus Suwignyo Ketua DPD Brigade 08 Jatim

RADARINDONESIANEWS.COM, JATIM – Bertepatan pada Bulan Ramadhan 1439 H , pada hari ke 7 malam Hari Zecky Alatas SH,MH selaku Ketua Umum BRIGADE 08 memberikan mandat ke pada Bapak Bambang Agus Suwignyo untuk  membentuk DPD BRIGADE 08 JAWA TIMUR.
Mandat tersebut diberikan di pada 23 Mei 2018 bertempat diResto Waroeng Ma’Kita Tebet Jakarta Selatan,  milik Zecky Alatas SH,MH sendiri, pada kesempatan tersebut disaksikan pula oleh beberapa pengurus dari BRIGADE 08 dan Heru BosBro yang juga merupakan Anggota BRIGADE 08 Bidang Seni dan Budaya.
“Ini merupakan DPD BRIGADE 08  ke 22 diseluruh Indonesia, jadi untuk Jawa Timur nantinya ketua DPDnya Bapak Bambang Agus Suwignyo dan mudah-mudah bisa segera membentuk DPC dan PAC diJawa Timur” ujar Bapak Zecky Alatas SH,MH. Ketua Umum BRIGADE 08 yang juga seorang Pengacara Kondang di Jakarta.
Setelah diberikan surat mandat maka akan segera dikeluarkan SK pembentukan DPD BRIGADE 08 JAWA TIMUR.
“Alhamdulillah saya dipercaya oleh Ketua Umum BRUGADE 08 Bapak Zecky Alatas SH,MH. saya ditunjuk sebagai Ketua DPD BRIGADE 08 Provinsi Jawa Timur, insya Allah akan saya bisa menjaga amat ini” Kata Bapak Bambang Agus Suwignyo  asal Probolinggo Jawa Timur yang biasa disapa Dokter Agus.
Nantinya Brigade 08 bukan hanya Ormas namun juga LSM dimana didalamnya juga ada Lembaga Bantuan Hukum yang bertugas membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

“Setiap DPD harus ada Pengacara untuk mengurus LBH didalam BRIGADE 08 , Kita all out akan membantu setiap Masyarakat yang punya masalah dengan Hukum dengan catatan diposisi yang Benar, atau terdzalimi” Tegas ketua Umum Brigade 08 yang biasa disapa Bang Zeck pemilik Resto Waroeng Ma’Kita.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − ten =

Rekomendasi Berita