by

Sebentar Lagi Masyarakat Cileungsing Akan Nikmati Jalan Aspal baru

Adem Yudi Kusuma Atmaja, Kades Cileungsing.[Surya/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, SUKABUMI, RADARINDONESIANEWS.COM, Kabar gembira akan ada perbaikan jalan untuk di aspal (Lapen) yang akan di laksanakan Bulan depan yakni Bulan Juni 2018 yang berlokasi di Kp.Cipinang RT.001 RW.005 Desa.Cileungsing Kec.Cikakak – Sukabumi. 


Adem Yudi Kusuma Atmaja selaku Kepala Desa Cileungsing, saat di Jumpai oleh tim media Radarindonesianews.com Ia menerangkan bahwa memang benar pada bulan Juni ini akan di adakan pengaspalan jenis Lapen sepanjang kurang lebih 450 Meter.

“Adapun sumber Anggaran tersebut yang bersumber dari Bantuan Provinsi (Banprov) dengan nilai Anggaran sebesar Rp.100.000.000,00” Ujarnya di sela-sela kesibukanya. Kamis,24/05/18


Namun perlu kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini dana Bantuan Provinsi (Banprov) belum turun atau belum cair, “namun saya berharap besar sebelum Hari Raya Idul Fitri harus sudah selesai di kerjakan agar masyarakat bisa menikmatinya” Harapnya.

Sementara itu, Indra Lesma selaku Anggota BPD menambahkan, “saya meminta kepada warga masyarakat untuk ikut serta peran aktif untuk bersama-sama merawat jalan karena kan itu milik kita bersama dan harus kita jaga bersama” Pintanya. (Suryana/Solihin).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =

Rekomendasi Berita