by

Raditz Kazama: Jangan Melulu Berburuk Sangka Kepada Orang Tua Super Sibuk

Raditz Kazama dalam sebuah adegan di film Hitam Putih Keadilan bersama aktris senior, Yati Surachman.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Artis muda kelahiran 1990 dengan berat badan 68 kg dan tinggi sekitar 173 ini memerankan adegan protagonis dalam film Hitam Putih Keadilan, garapan Distira Production House yang sedang menjalani proses shooting di Cirebon.
Dalam wawancara di Kantor Distira Production Hosue di bilangan Taman Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Jakarta Timu, Jumat (17/12), Radizt, aktor yang hobi futsal ini mengisahkan peran protagonis yang menurutnya sangat beda dengan peran antagonis yang selama ini diperankan di beberapa FTV dan sinetron. Raditz Kazama juga membintangi beberapa produk iklan.
Perannya sebagai seorang anak yang memliki ayah super sibuk. Sebagai anak, Raditz protes kepada orang tuanya yang selama ini kurang memberi perhatian. Namun setelah tahu bahwa kesibukan orang tuanya itu, Raditz merasakan penyesalan yang sangat mendalam. Sebagai anak, Raditz telah berburuk sangka kepada orang tuanya, padahal kesibukan orang tuanya itu tidak lain hanya untuk memberikan kebahagiaan sang anak.
Raditz yang telah terjun di dunia akting sejak 1990 ini pun berpesan kepada anak-anak seusianya agar tidak berburuk sangka dengan kesibukan orang tua-meskipun dengan kesibukan itu, sang anak menjadi kurang perhatian.
“Pesan saya kepada teman-teman, ya jangan selalu berburuk sangka kepada orang tua yang sibuk bekerja. Pahamilah lebih dulu apa yang dilakukan orang tua kita.” Ujar Raditz kepada radarindonesianews.com, Jumat (17/12).[GF]

Comment