by

Rapat Kerja Pemerintahan Semester I Tahun 2021 Digelar, Berikut Arahan Bupati Nias

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM pimpin rapat kerja Pemerintahan Kabupaten Nias untuk semester I tahun 2021 bertempat di lantai III Kantor Bupati Nias, Jumat (21/05).

Pada arahannya Bupati Nias mengatakan jika terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang baik ditentukan oleh kualitas tata kelola pemerintah.

“Tata kelola pemerintahan sangat menentukan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang baik dan berkualitas, untuk itu saya mengajak kita merefleksikan kembali perjalanan pemerintahan daerah Kabupaten Nias dalam kurun waktu tahun 2016 sampai 2021 ini,” ucap Bupati Nias mengawali arahannya.

Bupati mengatakan jika berbagai program telah dilaksanakan bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Berbagi program telah dilaksanakan yang memiliki tujuan utama untuk kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pembangunan daerah secara berkala, pemerintah daerah selalu melakukan evaluasi terhadap kinerja dan hasil capaian atas kebijakan, program dan agenda kegiatan untuk memastikan seluruh program berjalan dengan baik,” jelas orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Nias itu.

Diakhir arahannya Sokhiatulo Laoli mengatakan jika rapat kerja tahun ini merupakan tahun terakhir kepemimpinannya.

“Pelaksanaan rapat kerja kali ini sangat bermakna karena tahun ini merupakan tahun terakhir bagi kami dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kabupaten Nias. Tentunya kita telah melihat dan merasakan bersama berbagai perubahan meskipun belum sempurna, namun yang pasti adalah kita telah mengoptimalkan capaian target kinerja dalam aspek tata kelola pemerintahan sebagaimana tertuang pada RPJMD Kabupaten Nias,” tutur Bupati mengakhiri arahannya.

Hadir pada rapat kerja Pemerintahan Kabupaten Nias untuk semester I tersebut Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias serta para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 16 =

Rekomendasi Berita