by

Refreshing Ke Bali STARINA Rayakan Ultah “The Big Five” Yati Octavia

STARINA saat berholyday di Bali 19-21 Oktober 2016.[Jose/radarindonesianews.com]
The Big Five Yati Octavia tiup lilin yang ke-62
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – STARINA, Solidaritas Artis Indonesia berlibur melepas penat ke Bali sejak 19 hingga 21 Oktober 2016. Hal ini diungkapkan Jose Choa Linge kepada radarindonesianews.com, Kamis (20/10).

Starina merupakan wadah solidaritas para artis Indonesia yang telah berusia 13 tahun ini juga peduli dengan permasalahan social. Tidak saja peduli dan solider terhadap artis yang tergabung di dalamnya namun Starina juga peduli dengan masalah sosial di Tanah air. Hal ini ditunjukkan dengan turun langsung memberi bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah bandang di Garut dan Sumedang beberapa waktu lalu.

Ke dalam, Starina menjadi bagian penting dalam konteks membangun kepedulian sesama pekerja seni dengan menggalang dana bagi artis yang kebetulan sakit dan membutuhkan “Kebersamaan” para artis lain di Starina seperti Eddy Silitonga, Aminah Cendrakasih, Dudy Iskandar, Lym Campay dan Yessy Wenas.

“Setelah kami lakukan segala aktifitas di sela syuting film layar lebar dan sinetron tentu ingin refresing dan memilih kota Bali yang dikenal sangat indah dengan budaya dan kulinernya. Kami bersama dengan 34 artis film, sinetron dan penyanyi sepakat sisihkan waktu luang untuk berkumpul dan refresing selama 3 hari.” Ujar Jose Choa Linge.

Di hari kedua berlibur di Bali, Kamis (20/10) Starina Starina juga merayakan Hari Ulang Tahun artis yang dikenal dengan julukan “The Big Five”, Yati Octavia yang ke -62 di Hotel Horison, Sunset Road sebagai kejutan. Yati Octavia tampak bahagia dan terkejut saat gema lagu Happy Birthday dilantunkan bersama para artis yang dilanjutkan dengan tiup lilin itu.

“Kegiatan kami selama di Bali adalah mengunjungi kerajinan perak di Celuk – Gianyer, Shopping dan melihat panorama di berbagai tempat sepert Kintamani, Sukowati & Krisna’ dan mengejar sunset di Jimbaran.” Ujar Jose, Kordinator artis.

Para artis yang ikut serta dalam liburan ini antara lain Yatie Octavia, Aida Mustafa, Nenny Triana, Ita Mustafa, Wieke Widowati, Pangky Suwito, Elly Ermawati, Yana Achbarie, Alicia Djohar, Sri Wigati, Mpok Atik, Yenny Rory, Henny Angraeni, Sumarni Padil, Mesiana, Efi Afiah, Yulia Yasmin,Yulia Juhara, Evie Sing, Maya Saroso, Linda Ratna Wulan,Dian Piesesha, Winny Prasetyo, dll.

“Sebenarnya bunda Dorce Gamalama, sudah terdaftar di rombongan kami, namun sangat disayangkan padatnya jadwal show perlawatan ke Amerika dalam rangka menghibur di negara Paman Sam sehingga tidak bisa bergabung.” Ujar Jose menyayangkan.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita