by

Relawan Sedulur Jokowi Gelar Rakernas dan Diskusi

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  –  Sedulur Jokowi konfrensi pers di adakannya Rakernas dan Diskusi yang bertemakan ” Memilih Presiden Yang Ideal Pada Pilpres 2019 yang dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka Putih Jakarta Pusat,  Jumat (19/10/ 2018). Hadir dalam kesempatan tersebut Presiden Jokowidodo dan sejumlah kader politik lainnya. 
Narasumber atau pembicara dalam diskusi diantaranya Dr. Ir. Basuki Hadimoeljono,menteri PUPR – RI, Bambang Soedarto,SE, MBA,Ketua DPR-RI, Dr. Mochtar Ali Ngabalin sebagai tenaga ahli utama Deputi IV KSP-RI, Prop Dr. Paiman Raharjo,M.Si sebagai Pakar Kebijakan publik sekaligus ketua umum Sedulur Jokowi, Dr. M. Gabriel Rachman , Pengamat Politik.
Seluruh yang tergabung dalam relawan jokowi ini juga sudah hadir khususnya dari daerah daerah seperti papua, lampung , aceh intinya dari sabang sampai merauke akan hadir di acara ini atau 34 propinsi 310 DPC kabupaten kota artinya insya Allah di acara nanti kita akan menguatkan kembali temen-temen yang ada di daerah akan tetap melihat kepemimpinan jokowi ini memang perlu diteruskan,”ucap ketum Sedulur Jokowi Prof, Dr. Paiman Raharjo,M.Si
Dengan adanya rakernas ini kita ingin adanya kebersamaan jangan kita dianggap orang yang paling hebat kita ini sama seperti dikatakan oleh pak jokowi kalau kita tidak bisa bersama sama kita tidak bisa melakukan apa apa,”kata Ketum Sedulur Jokowi berharap,” jokowi menang di 2019 oleh karena itu untuk mencapai kemenangan
Maka seluruh relawan yang tersebar selama ini masih ragu bahwa jokowi itu seperti apa, maka relawan harus bersatu dan melihat kebenaran ,kenyataan kerja nyata dari pak jokowi ,tidak munafik dan juga tidak basa basi kerja kerja dan kerja,” ketua umum Sedulur Jokowi Prof, Dr. Paiman Raharjo,M.Si, ujarnya.(hrt)

Comment

Rekomendasi Berita