Walikota Jakarta Selatan, H. Marullah Matali: Insentif RT/RW Dan LMK Akan Dinaikkan

Berita377 Views
Walikota Jakarta Selatan, H. Marullah Matali saat silaturahim.[Hidayat/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Walikota Jakarta Selatan, H. Marullah Matali melakukan kegiatan silaturahim bersama para Ketua RT/RW,  LMK,  FKDM dan TP – PKK Kecamatan Pasar Minggu dan Kecamatan Jagakarsa, bertempat di Aula STP Madidihang Ps Minggu Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Selatan, H. Amarullah Matali mengatakan akan ada kenaikan untuk insentif para Ketua RT dan LMK di Jakarta Selatan. Kenaikan insentif ini menurut Marullah, karena RT/RW adalah pahlawan dalam senyap di lingkungan masing-masing. Marullah berharap dengan kenaikan insentif nantinya kinerja RT/RW dan LMK lebih baik lagi ke depan. 

“Kenaikan  untuk insentif PKK dan FKDM kan menyusul.” Ujar Marullah dalam kesempatan silaturahim tersebut.

Walikota Jakarta Selatan, H. Marullah Matali juga menyinggung persoalan terkait program PTSL. Dirinya meminta agar semua yang terkait bekerja dengan niat ikhlas dan tulus demi melayani masyarakat dan hindari fitnah yang menjurus pungli.

Walikota Jakarta Selatan dalam kesempatan silaturahim tersebut juga meyinggung hal-hal terkait BBJS. Marullah meminta agar program BBJS terus ditingkatkan dengan mengadakan OTT sampah di lingkungan dan berkoordinasi dengan SKPD terkait.[Hidayat]

Comment