Rem Blong Truk Box Hantam Beton Pengaman Gerbang Tol Cikarang Barat 3

Berita462 Views
Truk Box hantam beton pengaman Tol Cikarang Barat 3.[Soleh/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, CIKARANG –  Naas nian nasib sebuah truk box dengan nomor polisi B 9324 LT menabrak beton pengaman Gerbang Tol Cikarang Barat 3, Rabu (27/09).

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarindonesianews.com, peristiwa naas itu terjadi saat mobil truk box yang dikemudikan oleh Agus (45) datang dari arah Jakarta menuju pintu keluar Gerbang Tol Cikarang Barat 3 sekitar pukul 14.00 WIB.
Di TKP, menurut sumber, truk box tersebut secara mendadak alami rem blong sehingga supir truk membanting stir ke kiri dan menabrak beton pengaman gerbang tol tersebut.
Ahmad Jamzuri, Kepala Gerbang Tol Pintu Cikarang Barat 3  mengatakan, akibat truk box yang lepas kendali itu, tiga gardu tol rusak dan tidak bisa digunakan sementara arus lalu lintas untuk keluar dari GT Cikarang Barat 3 tersebut terkena imbas macet sepanjang kurang lebih 2 KM.
“Tidak ada korban jiwa. Penjaga gardu tol yang bertugas selamat dan hanya mengalami shock akibat suara benturan saat terjadi kecelakaan,” kata Ahmad Jamzuri.
Hingga sore hari sekitar pukul 17.00 WIB petugas PJR Tol Jakarta – Cikampek masih berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas kendaraan yang ingin melalui GT Cikarang Barat 3 untuk menghindari tumpukan kendaraan dan kemacetan yang lebih parah.[GF]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment