by

Bupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada 206 PNS Di Lingkup Pemkab Nias

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM  saat serahkan SK kenaikan pangkat kepada 206 orang PNS lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias.[Rinus/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM serahkan Sk kenaikan pangkat kepada 206 orang PNS lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nias di Ononamolo, Gunungsitoli Selatan, Selasa (26/09)
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias, Marulam Sianturui, SE dalam laporannya menyampaikan, bahwa untuk periode 01 Oktober 2017, jumlah PNS yang mengajukan kenaikan pangkat sebanyak 211 orang, dengan golongan III/d ke bawah.
Selanjutnya, menurut Kepala BKD, bahwa berdasarkan penelitian berkas yang dilakukan tim teknis BKN Regional VI Medan, ada dua orang PNS yang tidak memenuhi persyaratan dikarenakan nilai angka kredit terakhir yang tidak mencukupi, serta dua orang lainnya belum diangkat dalam jabatan fungsional sedangkan satu orang lainnya karena pendidikan yang bersangkutan tidak relevan dengan jabatan dan unit kerja.
Sementara itu, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM pada arahannya menyampaiakan, bahwa kenaikan pangkat selain pengembangan karir, juga merupakan hak bagi setiap PNS dengan harapan dapat meningkatkan sumber daya aparatur untuk diimplemantasikan dalam bentuk kedisplinan dan peningkatan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat yang profesional, jujur dan transparan.
Berdasarkan hal tersebut, Bupati Nias sebagai Pimpinan Daerah, menaruh harapan kepada seluruh PNS yang menerima SK kenaikan pangkat, agar melaksanakan tugas dengan penuh kesungguhan dan tanggung jawab sebagaimana kepercayaan yang telah diberikan, sedangkan bagi yang masih belum memenuhi syarat kenaikan pangkat, agar bersabar, karena masih ada waktu untuk memperbaiki berbagai kekurangan sebagaimana syarat yang ditentukan.
Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Nias Aroskhi Waruwu, SH, MH, Sekda Kabupaten Nias Drs. F. Yanus Larosa, M.AP para asisten, kepala SKPD serta sejumlah PNS dan hadirin lainnya. (Rinus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 1 =

Rekomendasi Berita