by

Remaja Cantik, Aisyah Ingin Jadi Aktris Dan Host

Aisyah (Berbaju coklat) saat jumpa para pemeran film “Uti dan Keke”

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Wajahnya imut dan oval, dengan rambut ikal gelombang itu semakin menambah cantik tampilan Aisyah, ditambah setelan warna kaus dan celana coklat muda yang dipakai, semakin tampak anggun.

Nama lengkapnya Aisyah Permata Putri, Siswi kelas 2 SMP Negeri 110 Petukangan-Jakarta Selatan.

Meskipun masih SMP kelas 2, Aisyah bakal menjadi salah satu pemeran di Film Layar Lebar “Uti Deng Keke” yang tengah digarap sebuah PH, Ungu Produksi Indonesia.

Aisyah adalah anak kedua dalam keluarga ini, lahir dari kedua orang tua asli berdarah Minang. Aisyah terjun ke dunia akting atas dasar keinginannya sendiri namun begitu kedua orang tuanya mendukung cita cita dan keinginannya itu.

“Aku mau jadi artis dari keinginan sendiri tapi Mama dan papa mendukung.” Ujar Aisyah saat wawancara dengan wartawan di Ungu Produksi Indonesia,  Cibubur,  Jakarta Timur, Selasa (29/12/2020).

Selain berakting dalam film Uti dan Keke Produksi Ungu Produksi Indonesia,  Putri cantik asal Sumatera Barat ini juga sedang belajar bagaimana menjadi seorang Host.

“Saat ini aku sedang belajar menjadi host di PH Ungu Production Indonesia,” kata Aisyah dengan senyumnya yang sumringah.

“Ini keinginan sendiri tanpa paksaan dari orangtua. Dan Alhamdulillah, orang tua mendukung sepenuhnya,” kata Aisyah.

Meskipun sibuk dengan shooting film Uti & Keke dan belajar host,  Aisyah tetap membagi dan mengatur waktu  untuk semua kegiatannya itu.

Kegiatan belajar mengajar secara daring diakuinya membuatnya cukup punya waktu luang untuk belajar akting dan Host di Ungu Produksi Indonesia.

Untuk rekan rekan remaja, Aisyah berpesan agar belajarlah untuk berani dan tidak menyerah untuk menggapai cita-cita.

“Untuk teman teman,  belajarlah menjadi berani dan jangan menyerah untuk mencapai cita-cita.”  Ujar Aisyah yang juga tertarik dengan dunia tarik suara ini.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =

Rekomendasi Berita